Olahraga dan Impianku

Saya Nia. Setiap hari, saya biasanya membantu ibu mencuci piring. Saya juga kadang membantu ibu memasak dan membersihkan rumah. Ibu berkata bahwa saya harus bisa menjadi anak yang mandiri dan banyak membantu. Membantu adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan.

Saat ini saya kelas 6 SD. Dan sejak usia saya 9 tahun, saya selalu bercita-cita untuk menjadi atlet panjat tebing. Ibu saya yang memperkenalkan olahraga ini dan akhirnya saya menyukainya serta termotivasi untuk menekuninya. Saya akan giat berlatih agar bisa menajdi atlet panjat tebing dan bisa pergi keluar negeri mengikuti perlombaan. Saya ingin agar lebih banyak orang menyukai panjat tebing. Saya juga harap saya bisa memiliki prestasi yang bagus dalam olahraga ini agar keluarga saya bisa bangga.

Selain menjadi atlet panjat tebing yang sukses, saya juga mempunyai harapan agar saya akan bisa tumbuh menjadi sosok yang pintar, suka membantu dan punya banyak teman.Saya juga memiliki harapan yang besar untuk keluarga saya. Saya ingin melihat keluarga saya bisa bersatu. Saya ingin melihat seluruh keluarga kami bisa tersenyum bersama-sama, sekarang dan seterusnya.

Nia, Education Center Sidomulyo

Tags: , , , ,

Post a new comment